Jumat, 22 Mei 2015

Pasar Manhattan Real Estate

Pasar Manhattan Real Estate

Pasar perumahan New York City hidup sampai hype. Apartemen glamor yang bergerak cepat berarti pembeli dan penyewa sama harus bertindak agresif jika mereka melihat unit yang mereka cintai. Dari penthouse untuk studio, apartemen di NYC "perumahan" pasar biasanya baik kondominium kepada koperasi. Perbedaan utama adalah bahwa kondominium adalah real properti, sedangkan koperasi adalah milik pribadi, yang berarti saham saham dari perusahaan yang menjalankan bangunan. Mereka yang mencari "rumah" gaya yang lebih berdiri bebas dapat mempertimbangkan townhouse dan brownstones.

Pembeli harus mendapatkan surat pra-kualifikasi untuk hipotek dari bank untuk melihat kisaran tertinggi persediaan, karena penjual dapat menetapkan hanya pembeli pra-kualifikasi akan menunjukkan sifat mereka .. Pembeli juga harus mampu memverifikasi dana dan tiga tahun kerja sejarah. Kedua pembeli dan penyewa harus memiliki catatan bertopik membayar tahun ini. Dalam pencarian mereka, penyewa akan menemukan ada persyaratan penghasilan. Perusahaan leasing dan koperasi dapat memerlukan pendapatan yang mana saja dari 20 sampai 50 kali sewa bulanan. Jika Anda tertarik untuk membeli, menyewa atau menjual NYC real estate, beberapa yang terbaik profesional penjualan berpengalaman dapat ditemukan di Wald Real Estate, broker layanan penuh yang mengkhususkan diri dalam lokasi Manhattan.

Pada 2012, harga jual rata-rata untuk apartemen Manhattan adalah sekitar $ 1 juta. Menurut New York Times, harga sewa rata-rata di Manhattan untuk 2012 adalah sekitar $ 3.400 per bulan. Angka-angka ini menunjukkan pasar terus meningkat. Setelah tahun ke beberapa, Manhattan real estate yang berkembang, dan agen bergegas untuk memenuhi permintaan. 2012 membawa tingkat tertinggi penjualan di lebih dari empat tahun. Tapi ini pembeli lapar dan penyewa melihat lebih sedikit unit di pasar dibandingkan. Dengan penurunan ini dalam persediaan apartemen yang tersedia, Manhattan pasar real estate tahun ini melihat persediaan terendah dalam lebih dari tujuh tahun. Pembeli asing juga melihat banding dalam berinvestasi di Manhattan pasar real estat, menambah persaingan untuk apartemen dan townhouse.

Lingkungan dalam Manhattan yang melihat peningkatan aktivitas penjualan yang barat tengah kota dan Upper West Side. Peningkatan permintaan sewa telah terlihat di lingkungan kota seperti Gramercy, Besi dan Chelsea. The Upper East Side serta Timur dan Desa Barat juga memegang permintaan stabil.

Permintaan untuk lingkungan mencerminkan total nilai pribadi yang pembeli dan penyewa tempat di lingkungan. Beberapa orang ingin lebih dekat dengan hub kereta bawah tanah yang besar, sementara yang lain ingin menjadi lebih dekat dengan hiburan dan kehidupan malam. Yang lain mencari istirahat yang tenang dekat taman kota atau di pohon-pohon jalan. Manhattan menawarkan gaya hidup untuk semua orang. Untuk pertanyaan ke mana lingkungan paling sesuai dengan Anda, hubungi salah satu agen cerdas di Stephen P. Wald, yang sangat dianjurkan, layanan lengkap real estate broker yang mengkhususkan diri dalam Manhattan pasar real estat.

Respon untuk Badai Sandy telah menunjukkan sisi lain dari Manhattan pasar perumahan: kegigihan nya. Sejak Badai Sandy membuat pendaratan pada tanggal 29 Oktober, deluging dan merusak banyak Manhattan, banyak mempertanyakan apakah pasar real estat Manhattan akan sama-sama terkena dampak. Tetapi pada Bloomberg Komersial RE Konferensi 13 November, sebuah panel ahli real estate berbagi gambar lebih optimis, memprediksi normal dalam tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar