Kamis, 21 Mei 2015

Apakah Anda Perlu Menjadi Lender Berlisensi?

Apakah Anda Perlu Menjadi Lender Berlisensi?
Salah satu perubahan yang lebih baru dari banyak bahwa industri pinjaman telah melihat adalah lisensi petugas pinjaman hipotek. Secara historis, petugas pinjaman hipotek jatuh ke dalam dua kategori terpisah ketika datang ke perizinan. Broker hipotek, individu yang tidak meminjamkan uang secara langsung, sebagian besar berlisensi untuk melakukan bisnis dengan negara di mana mereka tinggal dan bekerja dan hipotek bankir, yang meminjamkan uang mereka sendiri. Namun mulai tahun 2010 Perizinan Sistem Nasional Mortgage, atau NMLS didirikan menciptakan standar nasional pendidikan petugas pinjaman.
The NMLS mensyaratkan bahwa siapa pun yang mengutip suku bunga, menerima aplikasi pinjaman atau menasihati masyarakat umum pada kualifikasi untuk hipotek harus memiliki lisensi. Lisensi ini dikeluarkan setelah petugas pinjaman melengkapi 20 jam pendidikan perizinan pra dan melewati tambahan 8 jam pendidikan berkelanjutan tahunan. Saat ini, petugas pinjaman bank dibebaskan dari lisensi tapi itu tampaknya berubah dalam waktu dekat.
Jadi, apa yang harus dilakukan dengan Anda? Konsekuensi yang tidak diinginkan dari hukum perizinan ini baru-baru ini adalah bahwa jaringan yang luas dari legalese sengaja menangkap penjual properti mereka sendiri ketika mereka memutuskan untuk pemilik keuangan.
Negara yang tersisa pada mereka sendiri untuk menentukan penegakan hukum tertentu ini dan bagaimana itu berlaku untuk penjual yang membiayai salah satu properti mereka langsung atau membantu dalam pembiayaan dengan memberikan hipotek kedua untuk pembeli, yang biasa disebut penjual-carry atau penjual-detik . Bimbingan datang kemudian yang menyatakan penjual tidak jatuh di bawah persyaratan lisensi jika properti mereka pembiayaan adalah tempat tinggal utama mereka sendiri.
Namun, jika pemilik memiliki beberapa properti dan menyediakan pembiayaan pemilik mereka kemudian bahwa pemilik mungkin diperlukan untuk mendapatkan lisensi hipotek atau bekerja dengan petugas pinjaman hipotek lokal untuk membantu dalam proses. Hukum adalah spesifik pada siapa harus memiliki lisensi dan jika Anda menyediakan pembiayaan dan mengambil aplikasi dan kutipan suku bunga properti selain tinggal utama Anda, Anda mungkin diminta untuk mendapatkan lisensi Anda sendiri untuk menghindari berjalan melanggar hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar