Rabu, 27 Mei 2015

Hati-hati Saat Mencari Mortgage: Tiga Cara Hindari Menyesali Pinjaman Rumah Anda

Hati-hati Saat Mencari Mortgage: Tiga Cara Hindari Menyesali Pinjaman Rumah Anda

Sekarang bahwa Anda telah memilih pemberi pinjaman Anda, disetujui untuk hipotek Anda, saatnya untuk hanya menyerahkan benar? Tidak. Sebelum Anda melakukan itu, mengambil langkah mundur dan belajar beberapa dasar-dasar hipotek yang dapat membantu menghindari penyesalan di jalan. Sementara pinjaman Anda tentang untuk menandatangani adalah pintu gerbang potensi untuk rumah impian Anda, itu tidak berarti itu pinjaman impian Anda. Ini bisa merasa besar akan turun, tapi mungkin ada beberapa kehalusan bersembunyi di baik cetak yang Anda belum melihat. Beberapa pemberi pinjaman hipotek menggunakan licik jargon real estate untuk menggabungkan tertentu kurang dari menguntungkan dalam hipotek. Kurang menguntungkan untuk Anda pembeli, yang. Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk membantu Anda menghindari hal yang buruk dari merayap perjanjian Anda.

Kita bisa mulai dengan berfokus pada jenis pinjaman yang Anda harus menghindari, hipotek adjustable rate. Bila Anda memiliki adjustable rate mortgage, tingkat bunga yang Anda bayar pemberi pinjaman tergantung pada nilai yang ditetapkan oleh indeks yang diberikan ditentukan dalam persyaratan pinjaman. Ini berarti bahwa ketika pemerintah mengubah suku bunga, untuk lebih baik atau lebih buruk, Anda bisa terjebak dalam situasi yang tidak nyaman. Hal ini terutama berlaku dalam ekonomi berjuang di mana suku bunga berada pada terendah dalam sejarah; mereka hanya bisa naik dari sini. Itu akan menjadi berita buruk bagi pembayaran bulanan Anda.

Pinjaman balon adalah jenis lain dari hipotek yang akan membuat Anda terjaga sepanjang malam mengkhawatirkan. Persyaratan pinjaman balon menentukan bahwa pembayaran harus dilakukan secara total dalam jangka sangat pendek, biasanya lima tahun atau kurang. Menangkap adalah bahwa Anda tidak membayar pembayaran bulanan curam selama periode ini. Sebaliknya Anda memiliki pembayaran bulanan yang relatif rendah tetapi pada akhir istilah saldo penuh adalah karena. Disinilah letak alasan di balik senama dan risiko; Anda bisa terjebak dengan satu pembayaran yang sangat menakutkan di akhir bahwa Anda tidak memiliki uang tunai untuk.

Beberapa peminjam yakin bahwa mereka akan bergerak sebelum pinjaman sepenuhnya amortizes (dewasa) dan mengambil pinjaman ini karena pembayaran bulanan yang rendah. Risiko bertanggung jawab untuk pembayaran sekaligus untuk pemberi pinjaman jika Anda tinggal lebih lama dari istilah ini tidak layak. Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali pemberi pinjaman Anda jika mereka mencoba dan tali Anda menjadi kesepakatan seperti ini.

Mungkin fakta yang paling penting untuk diingat adalah untuk tidak menandatangani pinjaman yang menggabungkan amortisasi negatif. Ini berarti bahwa jumlah pinjaman Anda benar-benar meningkat saat Anda melakukan pembayaran bulanan. Ini hasil dari fakta bahwa pembayaran bulanan Anda tidak cukup tinggi untuk membayar bunga karena untuk bulan itu, dan beberapa pokok (jumlah awal yang dipinjam). The melekat bahaya di sini adalah bahwa Anda bisa melakukan pembayaran selama 30 tahun dan berutang lebih dari prinsipnya Anda meminjam. Sangat mudah untuk melihat kelemahan dalam konsep ini, sehingga melakukan kebaikan dan menjauh.

1 komentar:

  1. Halo
     Semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. Tolong bergabunglah dengan saya untuk bahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM yang sah.
     Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman darinya dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya.

    Seluruh proses itu sederhana. Dan pinjaman darurat dengan tarif 2% saya cepat Tidak ada biaya. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

     Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki masa depan yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. Bebas, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. Terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com
    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua penipu meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. Semoga tuhan memberkati kalian semua
    Terima kasih

    BalasHapus