Rabu, 27 Mei 2015

Inspeksi Bantuan Gambar Biaya Rumah

Inspeksi Bantuan Gambar Biaya Rumah

Bila Anda membeli rumah atau properti, adalah sangat penting untuk penelitian ke dalamnya sebelum melakukan lompatan. Seorang agen akan menyarankan bahwa Anda meminta untuk memiliki pemeriksaan dilakukan, termasuk satu dengan penilaian. Entah pemeriksaan dapat dimasukkan ke dalam pembayaran pinjaman, atau kadang-kadang penjual akan ditambahkan ke biaya akhir. Jika properti calon dibangun sebelum tahun 1995, Anda harus memiliki uji coba khusus untuk asbes.

Jika Anda menduga properti mungkin memiliki asbes, Anda akan ingin kontraktor bersertifikat untuk datang dengan kit. Mereka sering dapat memberitahu dengan melihat apakah serat yang hadir. Jika zeolit ​​ditemukan, inspektur kemudian dapat merekomendasikan prosedur yang baik untuk membuat rumah yang aman. Mereka juga dapat memberikan beberapa nama perusahaan yang akan dapat memberikan perkiraan.

Ketika Anda mendapatkan estimasi tersebut, Anda akan perlu memutuskan apakah Anda ingin melanjutkan dengan pembelian, atau kembali keluar dari kesepakatan. Berbicara dengan makelar Anda untuk saran mereka, karena mereka adalah profesional dalam membeli rumah. Seringkali Anda bisa mendapatkan perkiraan sebelum perlu melakukan pembayaran sehingga Anda dapat menegosiasikan harga. Kadang-kadang asuransi penjual benar-benar akan membayar untuk proses penghapusan.

Asbes dapat ditemukan di isolasi, lantai, dan bahan lainnya yang dibuat untuk tahan panas. Setelah Anda benar-benar menyadari biaya penuh untuk membuat rumah aman, agen real estat Anda dapat membantu Anda membuat penawaran yang masuk akal di rumah. Mereka akan ingin memastikan kesehatan Anda adalah diurus sebelum proses penutupan selesai. Setelah Anda mulai membayar pinjaman hipotek Anda, Anda bertanggung jawab untuk semua perbaikan yang diperlukan pada rumah.

Bahan kimia beracun tidak boleh dianggap enteng karena dapat menyebabkan masalah kesehatan utama. Biaya untuk dihapus akan selalu kurang dari jumlah yang Anda akan kehilangan jika Anda terkena kanker atau pengalaman penebalan di saluran napas Anda. Untuk menentukan apakah nilai rumah cukup tinggi, hanya pemeriksaan lengkap dari rumah akan memiliki kemampuan untuk membuat yang jelas.

Meskipun tidak dianjurkan, Anda dapat menghapus serat sendiri dengan tindakan pencegahan yang tepat. Adalah penting bahwa Anda menyadari bahwa Anda akan perlu menghubungi kota untuk kebutuhan pembuangan, dan sebagian besar perusahaan asuransi tidak akan membantu nanti jika Anda sakit. Di luar dari tubuh penuh sesuai pakai, respirator atau masker, kacamata, sarung tangan, dan sepatu bot, Anda hanya perlu Ziploc tas, lakban, dan pisau.

1 komentar: