Selasa, 26 Mei 2015

Obama, Romney dan NYC Real Estate

Obama, Romney dan NYC Real Estate

Obama vs Romney: Siapa yang Menerima Lebih $ dari NYC Real Estate Industry?

Data dari AS Pemilihan federal Komisi menunjukkan bahwa Obama, yang mengejutkan, semakin banyak uang daripada Romney dari kota pemain real estate sejauh tahun 2012.

Selama delapan bulan pertama tahun ini, kampanye Obama mengumpulkan 921 sumbangan senilai $ 300.064 dari New York yang bekerja di real estate. Selama periode yang sama kampanye Romney diberi 270 kontribusi senilai $ 239.776.

Skenario ini adalah pembalikan lengkap dari apa yang terjadi tahun lalu. Pada tahun 2011, kampanye Obama mengambil di $ 206.487 dari big apple real estate banyak dibandingkan Romney $ 344.325.

Residential Statistik Pasar

Pada kuartal ketiga 2012, jumlah penjualan terdaftar untuk Manhattan kondominium dan koperasi naik 11,5% menjadi 2,952 dari 2647 dibandingkan dengan kuartal sebelumnya menurut laporan yang dirilis oleh Miller Samuel untuk Prudential. Harga jual rata-rata juga meningkat menjadi $ 890.000 dari $ 829.000 pada periode yang sama.

Volume transaksi terus meningkat bahkan sebagai persediaan (apartemen di pasar) menurun.

Segmen pasar satu kamar tidur memperoleh pangsa pasar dari 32,8% pada kuartal ketiga dari 2.011-37,8% selama kuartal ketiga tahun ini. Sementara penjualan dua kamar tidur turun dari 38,7% menjadi 31% pada periode yang sama.

Salah satu tren yang dirasakan oleh broker adalah: orang tua membeli untuk anak-anak mereka yang menghadiri kuliah. Mereka tidak perlu membayar sewa, dan mereka mendapatkan nilai yang besar untuk investasi mereka sekarang bahwa harga NYC masih sangat terjangkau di daerah tertentu dari kota.

Putaran ketiga pelonggaran kuantitatif dilaksanakan oleh Federal Reserve akan mempertahankan suku bunga KPR yang rendah di masa mendatang dengan efek langsung pada nilai-nilai real estate yang akan membuat tren ke atas.

NYC Managing Agen: mereka Real Estate Perspektif

Majalah Real Deal menerbitkan sebuah artikel menarik yang memiliki fitur kepala mengelola perusahaan-perusahaan terbesar di kota. Ini adalah perusahaan yang menjalankan hari ke hari operasi bangunan '. Mereka mengurus segala sesuatu dari layanan doorman untuk tagihan energi dan pemeliharaan apartemen.

David Kuperberg dari Cooper Lapangan Realty berpikir bahwa bangunan yang tidak bersaing dengan menaikkan biaya, seperti misalnya bahan bakar dan pajak, dan tidak lulus itu ke pemilik selama bertahun-tahun resesi menemukan diri mereka harus meningkatkan perawatan dengan double-digit . Lebih baik menghadapi kenyataan lebih awal daripada kemudian. Pak Kuperberg juga berpikir bahwa pilihan investasi paling bijaksana untuk membangun adalah perbaikan sistem energi. Biaya energi rata-rata menyumbang 30% dari biaya operasional bangunan dan proyek efisiensi energi memiliki tiga, empat dan lima paybacks tahun, yang 20% ​​sampai 30% kembali.

Menurut Ira Meister Matius Adam Properties, sebagian besar bangunan saat ini berada dalam kondisi yang lebih baik secara finansial daripada selama periode resesi beberapa tahun yang lalu. Orang terkejut dan harus mengencangkan ikat pinggang mereka dan sehingga mereka lakukan. Salah satu proyek perusahaannya berfokus pada yang mencapai penghematan dengan memperbaiki pengelolaan air dan saluran pembuangan dan karena itu biaya. Dia juga melihat papan bangunan 'meneliti paket pelamar aplikasi baru dengan cara lebih dari beberapa tahun yang lalu. Mereka ingin memastikan orang mampu untuk tinggal di gedung. Ini adalah salah satu alasan mengapa pasar Manhattan sangat stabil dan dicari oleh investor internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar