Rabu, 27 Mei 2015

Ketika Membeli Rumah

Ketika Membeli Rumah

Membeli rumah adalah investasi besar dan keputusan besar dalam hidup. Proses ini bisa sangat rumit, tetapi adalah mungkin untuk memperbaiki dan membuat proses kurang menakutkan dengan melanggar ke dalam daftar lima langkah sederhana untuk memahami dan mudah diimplementasikan.

Langkah pertama adalah untuk menyewa agen. Seorang agen dapat menyediakan pembeli dengan listing properti yang sesuai dengan persyaratan yang mereka cari di sebuah rumah baru. Juga, agen sering tahu listing pending baru yang belum terdaftar di pasar. Beberapa agen akan mengunjungi rumah terbuka untuk pembeli untuk melihat properti. Agen umumnya dapat mengetahui apakah sebuah daftar harga dan menyarankan pembeli tertarik mereka sesuai.

Langkah kedua adalah untuk menemukan rumah untuk membeli. Kebanyakan pembeli melakukan banyak riset online sebelum pernah melangkah kaki di rumah. National Association of Realtors memperkirakan bahwa rata-rata pembeli biasanya menghabiskan sekitar 6 sampai 8 minggu meneliti informasi on-line ketika mencoba untuk mencari tahu di mana mereka ingin hidup, dan, sekali lingkungan yang dipilih, kebanyakan pembeli akhir-up membeli rumah setelah 2 atau 3 rumah wisata.

Langkah ketiga adalah mendapatkan pinjaman. Ini umumnya praktek yang baik untuk pembeli rumah untuk mendapatkan pinjaman pra-persetujuan sehingga mereka tahu sebelumnya berapa banyak rumah mereka mampu untuk membeli. Pinjaman pertama kali pembeli populer adalah pinjaman FHA karena kebutuhan pembayaran minimum turun jauh kurang dari pinjaman konvensional. Namun, jika pembeli berpikir tentang membeli properti diambil alih, mereka cenderung untuk mendapatkan prioritas bank REO.

Langkah keempat adalah untuk bernegosiasi tawaran tersebut. Beberapa pembeli membuat kesalahan dengan membandingkan harga jual rumah tertentu ke rumah lain yang mereka lihat. Penjual bisa memberi harga yang mereka inginkan di properti mereka mencoba untuk menjual, dan agen yang bekerja atas nama pembeli dapat memberikan informasi penjualan yang sebanding dan memeriksa penjualan pending untuk membantu pembeli membuat keputusan yang berpendidikan dan informasi. A "penjualan yang sebanding" adalah jenis rumah yang sama dalam kondisi yang sama dan lokasi yang telah dijual dalam 3 bulan terakhir. Ketika memberikan informasi ini dengan agen pembeli mereka yakin dapat memperpanjang penawaran yang masuk akal kepada penjual mereka merasa nyaman pembuatan.

Langkah kelima dan terakhir adalah telah dilakukan pemeriksaan rumah. Di beberapa negara pemeriksaan rumah adalah kontingensi kontrak. Sebuah kontingensi kontrak berarti pembeli berhak untuk membatalkan kontrak jika pemeriksaan Revels sesuatu yang tidak memuaskan. Hal ini mencegah pembeli dari yang terkunci untuk membeli rumah setelah masalah telah diidentifikasi. Penjual umumnya tidak diperlukan untuk melakukan perbaikan jika masalah yang ditemukan selama pemeriksaan rumah, dan proses pembelian / penjualan tidak harus berakhir jika perbaikan yang diperlukan diidentifikasi. Pembeli dapat mengajukan "Permintaan Perbaikan" kepada penjual yang kemudian dapat memutuskan apakah atau tidak untuk membuat perbaikan yang diminta untuk menyelesaikan penjualan. Seorang agen dapat memberikan informasi penting untuk membantu pembeli memahami konsekuensi dan dampak keuangan perbaikan yang akan datang dapat menempatkan pada anggaran masa depan mereka. Jika penjual menolak untuk membuat perbaikan agen dapat segera membantu pembeli dalam melanjutkan ke properti calon berikutnya. Dengan pengetahuan dan pemahaman tentang proses ini mereka, agen dapat menghapus menebak dan mungkin menyimpan pembeli sejumlah besar uang.

Ini hanya gambaran singkat dari proses yang rumit dan intens. Membeli rumah membutuhkan waktu dan pertimbangan, dan siapapun yang ingin membeli, dan memiliki proses kurang stres, pasti bisa mendapatkan keuntungan dari menyewa makelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar