Kamis, 21 Mei 2015

Tips Praktis Untuk Pembeli Rumah

Tips Praktis Untuk Pembeli Rumah

Jika Anda berencana untuk berbelanja untuk sebuah rumah di iklim ekonomi dan pasar properti bermasalah saat ini, maka kemungkinan besar bahwa Anda harus merasa stres dan cemas. Untungnya, berburu dan kemudian membeli sebuah rumah yang baik tidak sesulit banyak orang percaya, asalkan Anda tahu bagaimana untuk pergi tentang seluruh proses. Dengan sedikit riset Anda dapat dengan mudah menemukan pinjaman rumah yang cocok dengan tingkat suku bunga yang rendah. Tidak banyak orang tahu fakta bahwa ada banyak pinjaman rumah yang tersedia dengan suku bunga yang mudah untuk memungkinkan orang-orang dengan anggaran yang ketat untuk membeli rumah impian mereka.

Jika Anda juga salah satu dari mereka, maka browsing internet dan Anda akan terkejut melihat berbagai pinjaman rumah yang tersedia. Sebelum Anda mulai belanja untuk rumah impian Anda, itu masuk akal untuk mendapatkan kredit pra-persetujuan, karena hal ini jelas akan mengungkapkan berapa banyak tepatnya Anda dapat memenuhi syarat untuk. Ini sebenarnya dapat menghemat banyak waktu, karena setelah mengetahui berapa banyak Anda mampu Anda kemungkinan besar untuk memeriksa rumah hanya dalam jangkauan Anda.

Namun, menentukan anggaran tidak semua yang diperlukan untuk membeli rumah yang bagus. Anda harus membuat pilihan yang tepat juga. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat menyelesaikan sebuah rumah, salah satu dari yang lokasi. Mereka yang meremehkan nilainya berakhir dengan kesepakatan baku. Jadi, penelitian semua lingkungan atau daerah di mana Anda ingin hidup dan kemudian menimbang poin positif dan negatif. Hal itu akan membantu Anda menghindari berinvestasi di lingkungan atau lokasi yang menurun. Beberapa faktor yang harus Anda menyelidiki sementara menyelidiki lokasi yang berbeda adalah tingkat kejahatan, sekolah terdekat, kebersihan, jarak dari tempat kerja Anda dll

Hal ini penting untuk memahami biaya kepemilikan rumah. Misalnya, jika Anda membeli rumah dengan langit-langit tinggi dan ruang terbuka, maka tagihan bulanan pemanasan Anda cenderung diatas rata-rata. Dalam kasus Anda membeli rumah tua, maka Anda mungkin perlu untuk menyimpan uang untuk perbaikan di masa mendatang, barang mekanik dan struktural mahal, seperti tungku, kabel atau atap. Daripada menebak biaya ini, disarankan untuk mendapatkan estimasi dari kontraktor terkenal. Mereka yang tidak mampu biaya kontraktor dapat meminta pemilik sekarang rumah untuk salinan nyata dari tagihan listrik.

Beberapa lingkungan bahkan memiliki biaya penghapusan sampah bulanan dan pajak yang lebih tinggi, dibandingkan dengan masyarakat lain. Jadi, lakukan mengumpulkan semua fakta penting seperti tentang sifat-sifat yang Anda mempertimbangkan. Anda bisa daftar semua rincian penting tentang setiap rumah Anda memeriksa, dalam notepad. Hal ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk membandingkan sifat dan mencapai keputusan yang tepat yang didasarkan pada fakta dan bukan pada emosi, kegembiraan dan ketakutan. Jadi, membuat sebagian dari tips praktis dan memilih rumah impian Anda dengan cara bebas stres.

1 komentar:

  1. Halo, saya mrs Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, pinjaman untuk paket Natal, tahun baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus